Headlines News :
Home » , » Rio Haryanto Tidak Berani Incar Juara di GP Australia

Rio Haryanto Tidak Berani Incar Juara di GP Australia

Written By Black Lord on Senin, 14 Maret 2016 | 21.43.00


JAKARTA - Pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto akan melakoni balapan pertamanya di ajang Formula 1, Minggu (20/3/2016) mendatang, Rio yang berada di tim Manor Racing akan bersaing di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia.

Menaggapi itu, Rio tak ingin banyak berspekulasi. Ia cuma berharap agar meraih hasil terbaik dalam debutnya nanti."Ini jadi tantangan untuk saya. Sirkuit Melbourne kondisinya berbeda dengan sesi uji coba kemarin di Barcelona.  Jadi akan ada tantangan serta pengalaman baru yg akan saya dapat," ucap Rio saat jumpa pers di Jakarta, Senin (14/3/2016).

"Soal kendala pastinya ada. Tapi kami sudah cari solusi terbaik untuk mengatasi itu. Latihan di Barcelona kemarin juga jadi masukan untuk kami. Saya sendiri sudah diberikan hasil evaluasi dan harus lebih baik lagi ke depannya," sambung pembalap kelahiran Solo tersebut.

Pada balapan nanti, Rio tak punya target besar. Untuk awal, ia hanya ingin menuntaskan balapan hingga bendera finis dikibarkan. "Strategi sudah disusun oleh tim, namun saya tidak boleh menjelaskannya. Yang jelas kami mengincar hasil terbaik. Saya sendiri berharap semoga bisa tampil maksimal sampai finis," ungkapnya.

"Jelang balapan saya selalu banyak belajar karena bagi saya semuanya baru. Yang pasti di Melbourne nanti kan ada sesi free practice dan itu akan kita maksimalkan untuk hadapi balapan yang sebenarnya," pungkas Rio.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. newsdetikterakhir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger